Lokasi Tiruan Pokemon Go


Sesungguhnya untuk menggunggah post ini pun saya sedikit ragu. Pertama karena hack pokemon bisa dilakukan menggunakan emulator android yang di pasang di PC. Kedua karena kedua cara tersubut belum pernah mencobanya.

Oklah tak apa paling tidak jika sudah ada yang melakukan proses rooting pada smartphonenya bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Pasang Fake GPS.
  2. Langkah ini akan memasang applikasi tambahan untuk membuat lokasi tiruan pada Android kita. Ada banyak applikasi fake gps untuk android tapi saya sarankan untuk menggunakan "Fake GPS Location Spoofer Free", aplikasi ini sangat mudah penggunaannya Download Via Google play. Tapi tidak harus menggunakan applikasi ini. Ini hanya suggestion saja jika ada applikasi yang lebih baik sangat di perbolehkan
  3. Developer Mode
  4. Ok Selanjutnya sebelum menggunakan aplikasi di atas. Masuklah ke mode pengembang atau developer Mode. Disini kita akan mengizinkan pembuatan lokasi tiruan pada android kita.  Setelah menyalakan pengizinan pembuatan lokasi tiruan baru setelah itu masuk aplikasi fake GPS kamu tadi dan nyalakan lokasi tiruannya.
  5. Test
  6. Buka pokemon go kamu dan proses selanjutnya adalah melakukan tes.
Semoga berhasil.

Jika tidak berhasil cobalah untuk menggunakan emulator android di PC. Teman saya sudah mencoba dan 100% work




EmoticonEmoticon