Jual Akun Pokemon


Bagi kamu pokemon lover, hunter pokemon, trainer pokemon dan suka battle di gym kamu harus memiliki pokemon dengan combat power yang tinggi. Yang pasti Combat power tinggi hanya didapat ketika level exp sendiri juga tinggi.

Hunting pokemon adalah salah satunya untuk meningkatkan level. Memang terlihat dan terasa mudah jika masih level 15 ke bawah, dengan permintaan exp sekitar 20 ribu saja. Tapi ketika kamu sudah berada level 15 ke atas akan sangat sulit karena sudah meminta exp sekitar 75 ribu keatas. Sedangkan level 20 meminta exp 100 ribu keatas. Coba kamu bandingkan dengan tiap catch pokemon yang sudah pernah kita jumpai. Tiap catch pokemon yang pernah dijumpai hanya menambah 100 exp. Kalau permintaannya 75.000 exp jadi kamu harus menangkap pokemon 750 pokemon yang pernah dijumpai. itu adalah jumlah yang wow.

Nah masih ada juga cara yang lain untuk menaikkan level. Berkunjung ke pokestop akan mendapat tambahan exp 50. Evolusi pokemon mendapat tambahan exp 500. Lemparan pokeball nice, great, atau exelent juga mendapatkan tambahan exp. Atau yang paling cepat menggunakan lucky egg. Dan yang paling mudah adalah membeli akun pokemon yang sudah level 23.

Nah bagi kamu yang menginginkan account pokemon yang sudah level tinggi silahkan hubungi email yosi.indiefest@gmail.com atau 085648241677

berikut saya sertakan ulasannya.
- Level 23 Belum masuk kedalam team jadi kamu bisa pilih team Instinct, Mystic, atau Valor
- Memiliki pokemon dengan Combat Power diatas 1000
- Memiliki Eeve dengan candy 180 lebih memungkinkan kamu memiliki 3 eeve dengan berbagai tipe
- Memiliki Magicarp dengan candy 700 lebih.
- Punya Pichacu buat koleksi
- dan beberapa keunggulan lainnya termasuk stardust sampai 170 ribu lebih




EmoticonEmoticon