Siapkan Xiaomi Anda sebelum update


Xiaomi telah menyediakan update ke MIUI 7 stable pada 27 Oktober kemarin. Dengan update terbaru ini diharapkan pengguna Xiaomi bisa merasakan perhatian dari Xiaomi. Ya, dengan update ini pengguna Xiaomi bisa lebih efisien dalam penggunaan baterai dan merasakan smooth dan handalnya handset vendor China ini meskipun di Redmi 1 dan 2.

Setelah kemarin melakukan update ke MIUI 7, saya pun cukup senang dengan adanya update ini. Bagi kamu yang belum melakukan update, segeralah melakukan update dengan mempersiapkan Xiaomi kamu terlebih dahulu.

Apa yang perlu dipersiapkan. 3 hal yang dirasa penting sebelum melakukan update menurut droidkru

Koneksi internet yang mumpuni

Sudah jelas update ini adalah update ROM yang akan download ROM dengan size 653 Mb, Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik. Memiliki koneksi ke wifi lebih disarankan. Agar tidak perlu mengulang ataupun menunggu terlalu lama

Space yang cukup

Pastikan kamu memiliki ruang yang kosong page memori internalmu. Melakukan pembersihan di security bawaan Xiaomi akan cukup membantu. Tetapi jika belum memenuhi untuk update ROM hapus sekiranya app yang besar.

Tema bawaan

Entah ini penting atau tidak. Droidkru hanya menyarankan setel Xiaomi kamu ke tema bawaan, sebelum melakukan Update. Dengan menginstal tema bawaan kamu akan mengetahui beberapa perbedaan yang menyolok pada update MIUI 7 ini seperti tombol setting dan tema bawaan yang telah disediakan xiaomi




EmoticonEmoticon