MIUI 7 Stable resmi Release


Yuk mari bersiap-siap, besok, tanggal 27 Oktober 2015 Vendor asal cina ini resmi release MIUI 7. besok selasa pengguna Xiaomi bisa update perangkat mereka melalui over-the-air (OTA). Tapi tidak semua handsetnya akan mengalami update. Untuk sementara handset yang tertera pada gambar diataslah yang mendapat update MIUI 7 ini.

(Redmi 1S, Redmi 2/prime, Mi 3, Mi 4, Redmi Note 4G, Mi Pad). Sedangkan handset yang lain seperti Mi 4i bisa update ke MIUI 7 dengan cara download ROM dan flash xiaomi)

Fitur beta telah rilis sebulan yang lalu, dan kini telah resmi release MIUI 7 stable. Fitur yang sangat baik membantu dari MIUI 7 ini adalah penggunaan daya yang lebih efisien, sehingga daya tahan xiaomi anda meninggkat 10% dari pada penggunakan OS sebelumnya. Seperti pada apa yang tertera pada pembaharuan nanti

Meskipun secara resmi akan release besok ternyata MIUI 7 Stable ini bisa didownload hari ini, senin, 26 Oktober 2015. Dengan file ROM berukuran 653 Mb. Segera update ke MIUI 7 dan nikmati kelebihannya.



EmoticonEmoticon