Xiaomi Redmi Note 5A Prime Camera Selfie


Xiaomi tak henti-hentinya membuat smartphone murah. Sekalipun ditahun lalu banyak vendor dengan nama baru membuat smartphone yang murah, Xiaomi tetap terkenal dengan smarphone murahnya.

Jika kamu search "smartphone murah 2018", pastinya Xiaomi mendapat urutan pertama. Beberapa nama seperti Wiko dan Infinix pun ada dalam urutan tersebut. Tetapi, smartphone Xiaomi tercatut dalam search smartphone murah 2018. Salah satu adalah Redmi Note 5A Prime.

Harga Redmi Note 5A Prime

Sekarang sangat mudah untuk mencari daftar harga dari suatu barang, apalagi smartphone yang banyak dicari seperti Redmi Note 5A Prime. Kembali lagi cukup search "Redmi Note 5A Prime" dan pasti tautan paling atas adalah iklan dari toko-toko online yang langsung menampilkan harga dari Redmi Note 5A Prime. Jadi jangan ragu pada harga yang tertera di toko online. Itu sebagai acuan kita mencari harga terbaik, baik ketika membeli secara online maupun lokal.

Tidak diragukan lagi harga Redmi Note 5 cukup murah. Di tokopedia harga paling murah dari Redmi Note 5 adalah 1.935.000 juta. dan harga termahal Redmi Note 5 A Prime adalah 2.275.000

Camera Selfie

Xiaomi Redmi Note 5A memang Smartphone murah dengan Camera Selfienya yang juara. Dengan Camera dan beberapa fitur ini tampaknya para pecinta foto selfie akan dimanjakan.

Camera depan Xiaomi Redmi Note 5A Prime telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan f/2.0. Resulisi yang sama besar besarnya dengan beberapa kamera belakang di kelasnya akan memberikan pengalaman dan hasil foto selfie yang memuaskan.

Sedang pada kamera belakang, terbenam kamera beresolusi 13MP dengan f/2.2 lengkap dengan LED Flash. Nah kalian tidak perlu kawatir kehabisan baterai ketika menggunakan camera untuk keperluan foto atau video. Xiaomi Redmi Note 5A Prime telah telah dibekali dengan baterai Non removable berkapasitas 3080 mAh.


EmoticonEmoticon