Cara Menggunakan Volte Smartfren GSM


Terobosan teknologi smartfren selalu menarik banyak pengguna smartphone, salah satunya adalah Smartfren GSM; perdana smartfren yang dapat digunakan di smartphone GSM.

Semenjak adanya Smartfren GSM banyak pengguna smartphone saat ini yang memilih menggunakan paket data Smartfren. Smartfren menawarkan paket data dengan kuota yang besar dan harga yang murah.

Sekalipun smartfren dapat digunakan di smartphone GSM sebagai paket data, bukan berarti kita bisa serta merta menggunakan layanan paggilan dan sms smartfren di smartphone GSM. Kita harus memiliki layanan volte dari smartfren.

Apa itu Volte?

Volte adalah singkatan dari Voice Over LTE. Dengan Volte pelanggan dapat melakukan panggilan suara maupun video melalui jaringan 4G LTE Advanced dari smartfren.

Smartfren mengklaim menggunakan VoLTE dapat keuntungan waktu panggilan lebih cepat, Telpon dan download/browsing di saat bersamaan, nelpon kualitas HD Voice, dan video call lebih stabil.

Cara Menggunakan Volte Smartfren


  1. Setelah memasang SIM Smartfren GSM, Aktifkan Nomer smarfren 4G kamu.
  2. Aktifkan Layanan VoLTE. Pastikan nomor kamu sudah memiliki layanan Volte dengan menghubungi 888, atau mengaktifkan layanan Volte di gallery Smartfren
  3. Download Aplikasi Smart VoLTE di Google Play Store.
  4. Aktifkan aplikasi Smart Volte

Pada proses aktivasi terkadang akan dijumpai Error untuk mengatasi Gagal aktivasi kunjungi link dibawah ini

Link: Aktivasi Error Smart Volte Smartfren


EmoticonEmoticon