MIUI Global Stable V8.2.3.0.untuk Redmi Note 3


MIUI terus berbenah mengingat sistem Android yang juga selalu diperbaharui. Xiaomi yang dibilang pendatang baru telah mengawali smartphonenya dengan sistem Android Kitkat, kini Xiaomi terbaru sudah menggunakan Marshmallow.

Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek dilaunching pada tahun 2015 menggunakan Lollipop. Begitu juga dengan Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm 2016 masih menggunakan Lollipop. Tetapi di update terbaru telah tersedia OS Marshmallow.




OS Marshmallow untuk Redmi 3 baru saja launching pada 12 Mei 2017 kemarin, masuk pada MIUI 8.2.3.0 dengan kode MHOMIDL. MIUI ini sudah final jadi tersedia versi global stable dan versi  china stable. Kode MHOMIDL adalah kode MIUI untuk Redmi Note 3 Qualcomm

Waktu yang ditunggu telah tiba kamu bisa download melalui link dibawah ini. !!!INGAT!!! ini hanya untuk Redmi Note 3 Qualcomm. Baca Lebih lanjut tentang perbedaan Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm dan Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek, di sini.




Sedangkan untuk Redmi Note 3 Mediatek menggunakan kode MIUI LHNCNDL masih menggunakan China Stable, silahkan download di link di bawah ini.

MIUI China Stable 8.2.1.0.LHNCNDL Redmi Note 3

atau download di situs resminya.
Di sini


EmoticonEmoticon