MIUI China Stable 8.2.1.0.LHNCNDL Redmi Note 3





Sudah menjadi sebuah keharusan untuk selalu memperbarui sistem Android kamu. Dulu kitkat dengan tampilan yang biasa telah disempurnakan pada lollipop. Dulu lollipop dengan ada beberapa bug yang muncul kini telah diperbarui ke Marshmallow. Kamu yang suka memperbarui sistem yang ada di Xiaomi Redmi Note 3ingin rasanya segera memperbarui Sistem Android mu.

Tapi apakah kamu sudah mengetahui tipe Redmi Note 3 mu. Apakah Redmi Note 3 mu Qualcomm atau mediatex. Jika belum baca artikel Perbedaan Redmi Note 3 Qualcomm dan mediatex di sini.


Pembaruhan baru ini mencakup, menyelesaikan bug-bug yang sangat penting, sekalipun tak nampak. Nah sebenarnya pembaruan apa yang paling terasa untuk MIUI 8.2 pada Redmi Note 3. Pada Contacts, diperbaiki contact yang double setelah melakukan migrasi dari SIM card. Gallery juga mengalami penambahan effect delay.

Sangat disayangkan untuk pengguna Redmi Note 3 mediatek, MIUI 8.2 masih ROM China Stable, sedangkan Global stable 8.2 masih belum tersedia. Pembaruahn MIUI 8.2 ini berkodekan LHNCNDL.

Jika ingin mencoba-coba ganti MIUI 8.2 silahkan download pada link di bawah ini dan asakan sendiri perubahannya MIUI China Stable 8.2.1.0.LHNCNDL pada Redmi Note 3.




atau download di situs resminya.
Di sini


EmoticonEmoticon