Aplikasi Android Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan

Tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi android banyak membantu kehidupan manusia. Kali ini ada beberapa aplikasi Android yang dapat mendukung ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Simak aplikasi android pendukung ibadah puasa Ramadhan.

Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan

  1. SAHUR ALARM, adalah aplikasi alarm sederhana yang sangat membantu. Aplikasi ini berguna untuk membangunkan kamu supaya sahur, tidak tidur aja. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti tunda, aktifkan alarm, atur alarm waktu dan nonaktifkan seperti alarm pada umumnya
  2. MUSLIM PRO, Fitur serba ada lengkap jadi satu di aplikasi ini. Aplikasi Ramadhan ini akan menunjukkan waktu sholat & azan yang akurat. Di samping itu Aplikasi android pendukung puasa ini memiliki Quran lengkap dengan skrip Arab, fonetik, terjemahan dan pelafalan audio. Tak hanya itu jika ada penunjuk kiblat bagi kamu yang tengah dalam perjalanan.
  3. AL QURAN INDONESIA, Al Quran digital dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan audio mp3 murottal full, 114 surah atau 30 juz tanpa pembatasan. Dapat dibaca offline serta tampilan antar muka yang user friendly. Ini Berbeda dari 2 aplikasi diatas. Aplikasi pendukung ibadah Puasa Ramadhan terakhir ini merupakan aplikasi pure Al Quran.

Kesimpulan Aplikasi pendukung yang mana untuk ibadah Puasa Ramadhan.

Jika dilihat memang aplikasi Muslim Pro menawarkan gabungan dari 2 aplikasi lainnya. Tetapi aplikasi ini mengandung iklan di dalamnya. Asal Anda tidak terganggu dengan iklan yang ada, aplikasi ini adalah aplikasi yang tepat. Silahkan tentukan pilihan aplikasi pendukung ibadah puasa Ramadhan mana yang kamu pilih. Atau ketiganya juga boleh.



EmoticonEmoticon