Kamera Smarphone Vivo Edisi Y

Vivo memang tak sepopuler Xiaomi. Namun, setelah produk mahal Vivo dengan inisial V digeser dengan produk menengah Vivo yang berinisial Y, Vivo mulai dilirik oleh pengguna gadget.

Vivo sebagai pecahan dari produk Sony telah fokus menggarap smartphone dengan harga murah tetapi memili kemampuan kamera yang luar biasa. Kepercayaan diri itulah yang diterapkan Vivo kepada keempat produk dengan inisial Y.

Varian produk Y vivo selau memiliki tagline sendiri. Dan secara sengaja tagline itu dikaitkan dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh setiap produk Vivo.




Kamera Vivo Y66

Vivo Y66 memiliki tagline 16MP Moonlight Camera. Ini tidak berbeda dengan Vivo inisial V yang harganya mahal. Hanya saja Vivo Y66 memiliki 16 MP sedangkan Vivo V hingga 20 MP. Tagline 16MP Moonlight Camera ini ditujukan untuk kamera depan Vivo Y66. Sedangkan kamera belakan Vivo Y66 hanya 13 MP. Hal ini memungkinkan kamu membuat lighting effect selayaknya seorang professional photography studio.

Kamera Vivo Y55s

Capture Clear Shots. Vivo Y55s menawarkan kamera belakang 13 MP, ditambah berbagai mode fotografi yang menyenangkan. Tangkapan gambar atas momen mu akan sangat jernih dan inspiratif. Menciptakan kenangan tersendiri yang bertahan seumur hidup. Untuk selfie Vivo Y55s memanfaatkan pencahayaan dari layar yang mampu bercahaya lebih ketika selfie dalam kondisi yang gelap.

Kamera Vivo Y53

Capture Every Detail. Sekalipun hanya memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, sudah dijamin oleh Vivo bahwa setiap foto akan memiliki hasil yang detail. Kamera belakang cukup mumpuni untuk dibandingkan dengan kamera 8 MP produk lain (Xiaomi). Tetapi tidak untuk digunakan dimalam hari. Ketika di Malam hari Kamera Vivo Y53 akan menghasilkan banyak noise baik kamera depan maupun kamera belakang.

Kamera Vivo Y21L

Ada harga yang harus dibayarkan untuk hasil yang memuaskan. Vivo tidak gembar-gembor kalau kamera milik Y21L sangat baik. Dalam taglinenya Y21L hanya menyebutkan Capture the smart moment. Dengan artian jika moment mu tepat, pencahayaan tepat, objek tepat hasil capture menggunakan Vivo Y21L pasti juga akan sangan tepat, smart, dan baik.


EmoticonEmoticon