Game Vainglory di Redmi 2 dan Andromax E2


Vainglory dalam beberapa waktu terakhir mengalami peningkatan pemain dan peningkatan kwatilas game melalui update-update yang terus dilakukan. Peningkatan pemain ini dirasa karena Vainglory memang memiliki graphic yang sangat baik dibandingkan dengan game MOBA pesaingnya.




Sekalipun Vainglory memiliki graphic yang sangat baik, game besutan Super Evil Megacorp cukup ringan dan membutuhkan minimum specs yang cukup rendah. Dual prosesor 1.8Ghz, 1Gb RAM, dan android lama 4.1 (kitkat) mampu menjalankan Vainglory.

Mungkin yang menjadi masalah adalah kapasitasnya. Vainglory meminta tempat penyimpanan 1.11 Gb. Untuk yang menggunakan Smartphone dengan internal 8Gb sedikit kawatir dengan masalah ini. Tetapi jangan kawatir file tambahan Vainglroy dapat di tempatkan di kartu SD.

Vainglory ini telah saya coba sendri di Redmi 2 yang memiliki RAM 1Gb RAM, 8Gb internal, dan Quadcore 1.2Ghz, hasilnya Vainglory tetap berjalan dengan baik selama memainkan game. Begitu juga pada Andromax E2Plus yang memiliki Quadcore 1.3 Ghz, RAM 2Gb, 16Gb Internal, vainglory tetap berjalan dengan baik.

Hanya saja jangan melakuan tab perpindahan applikasi. Dari Vainglory ke app lain dan kembali lagi ke Vainglory. Redmi 2 akan mengalami lag. Sedangkan andromax E2 masih tetap baik. hanya saja ketika dalam permainan dan melakukan perpindahan app. Vainglory akan mengalami lag pada layar dan harus force close untuk menormalkan kembali.

Jika tertarik dengan game ini silahkan download melalui playstore





EmoticonEmoticon