Review Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4



Beberapa review mengenai Xiaomi Redmi Note 4 telah bertebaran. Memang Xiaomi Redmi Note 4 telah menarik perhatian banyak orang. Tetapi, ketika kamu membaca review tersebut dan kemudian mengurungkan membeli Xiaomi Redmi Note 4, itu merupakan kesalahan besar.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4 hanyalah masalah-masalah sepele. Pada dasarnya Xiaomi Redmi Note 4 tetap smartphone yang powerfull dengan harga yang murah. Yuk, simak...

Ketahui! Beberapa masalah sepele Xiaomi Note 4





Bodi Terlalu Licin

Body Xiaomi Note 4 yang terbuat dari metal dan curva yang elegan sangat mulus dan menyenangkan mata. Terlihat sangat kokoh dan berkelas. Namun dengan bahan metal dan curva, banyak yang merasa bahwa Body Xiaomi Note 4 terlalu licin.

Solusi!

Jika merasa terlalu licin cukup berikan ring untuk pegangan atau case cover sekalian untuk pelindung. Saya rasa pengguna smartphone banyak yang menggunakan ring ataupun case cover sekalipun body smartphone nya tidak licin.

Baca: Review Body Xiaomi Redmi Note 4




Tidak ada Fitur Fast Charging

Masalah lain yang diresahkan adalah tidak adanya fitur fast charging. Baterai yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4 bisa dibilang cukup besar. Dengan 4100 mAh Xiaomi Redmi Note 4 dapat bertahan 1 hari dengan penggunaan normal (Pagi hingga menjelang malam). Sedangkan prosesor yang digunakan Snapdragon 625 yang didesain memiliki kemampuan fast charging.

Namun sayang sekali, entah mengapa 2 keunggulan Xiaomi Redmi Note 4 ini tidak disempurnakan dengan dukungan fast charging selayaknya smarthphone samsung pesaingnya.

Solusi

Tidak ada solusi yang diberikan untuk permasalahan ini. Lakukan isi ulang baterai dengan benar dan waktu yang benar (seperti, baterai dibawah 5% atau 14 %). Normalnya Xiaomi Redmi Note 4 memakan waktu pengacasan 2 jam 30 menit hingga terisi penuh.


EmoticonEmoticon